Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Seminggu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Seminggu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Selama Seminggu. Memiliki wajah yang terlihat putih bersinar merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama kaum wanita. Dengan wajah yang putih bersinar maka akan meningkatkan rasa percaya diri dalam bergaul. Banyak orang rela menghabiskan atau mengeluarkan dana yang lebih untuk melakukan perawatan wajah demi mendapatkan wajah yang terlihat putih dan bersih. Mulai dari membeli kosmetik kecantikan yang harganya cukup menguras kantong atau menggunakan laser yang harganya juga sangat mahal. Meskipun hasilnya bagus namun kedua hal tersebut juga memiliki resiko atau efek samping dari penggunaannya. Tentunya pasti ada cara aman untuk mendapatkan wajah yang putih dan juga alami yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami  yang sudah disediakan oleh alami. Meskipun tergolong tradisional namun cara ini terbukti berhasil dan memiliki resiko yang kecil. Berikut Bahan-bahan yang dapat anda gunakan sebagai solusi untuk memutihkan Wajah secara alami dalam seminggu.

Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk Nipis

Buah yang satu ini sangat banyak manfaatnya bagi manusia. Selain menjadi bahan masakan, jeruk nipis juga sangat bagus untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Jeruk nipis dapat mengecilkan pori-pori di wajah dikarenakan kandungan anti oksidan yang tinggi yang baik untuk kulit sehingga membuat wajah terlihat putih dan alami. Cukup dengan beberapa perasan jeruk nipis kemudian campur dengan putih telur kemudian oleskan di wajah, diamkan beberapa lama kemudian bersihkan dengan air hangat, lakukan hal ini secara rutin dalam seminggu dan liat hasilnya.

Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Bengkoang
Sejak zaman dahulu bengkoang sudah dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Kandungan Vitamin B1 dan Vitamin C dalam bengkoang terbukti membuat kulit terlihat putih dan bersih, manfaat lain dari bengkoang adalah dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Bermanfaat sekali bukan??? Adapun penggunaan bengkoang untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih adalah cukup ambil sebuah bengkoang kemudian kupas lalu cuci bersih setelah itu parut, parutan bengkoang akan menghasilkan sari bengkoang. Kemudian taruh dalam sebuah wadah bening namun terlebih dahulu buang ampas bengkoang yang sudah anda parut. Setelah mendiamkan air bengkoang tadi selama kurang lebih setengah jam, maka akan menghasilkan endapan yang disebut sari bengkoang yang terlihat di dasar wadah, endapan inilah yang kemudian kita gunakan untuk dijadikan masker bengkoang pada wajah. Olesi secara merata kemudian diamkan hingga benar-benar kering di wajah. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat. Lakukan cara ini rutin selama satu minggu dan kemudian liat hasilnya.

Memutihkan Wajah Secara Alami Menggunakan Susu
Sudah banyak informasi yang di Internet yang menjelaskan tentang menfaat dari susu. Selain menyehatkan tubuh tentunya, susu juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Mempercepat regenerasi sel kulit adalah salah satu manfaat susu bagi kulit. Cukup menggunakan kain kemudian oleskan susu tadi menggunakan kain di sekitar kulit wajah anda. Cara ini sangat dianjurkan sebelum tidur dan lakukan secara rutin sebelum tidur.

Memutihkan Wajah Menggunakan Beras.
Beras merupakan salah satu makanan pokok manusia yang banyak mengandung karbohidrat dan bermanfaat bagi tubuh. Selain sebagai sumber energi bagi tubuh, beras juga bermanfaat bagi kulit wajah. Mengapa bermanfaat? Sebab dalam beras juga terdapat vitamin C dan Vitamin E yang bermanfaat untuk kulit wajah. Caranya cukup mudah, cukup tumbuk beras hingga halus sampai menjadi tepung beras, jika tidak mau repot anda dapat membeli tepung beras secukupnya di swalayan atau di pasar. Tepung beras kemudian direndam hingga semalaman, setelah itu kemudian jemur hingga tepung beras tadi benar-benar kering. Tepung beras tadi kemudian dicampur dengan air dan dijadikan masker untuk wajah. Cara yang paling baik adalah olesi wajah dengan menggunakan tepung beras sebelum tidur kemudian diamkan sampai benar-benar kering setelah itu bilas dengan air bersih, lakukan cara ini secara rutin selama seminggu.

Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Madu 
Jika kita berbicara madu maka kita birbicara mengenai makanan alami yang sangat-sangat memiliki banyak manfaat. Madu di hasilakn oleh lebah dari sari bunga tentunya kandungan mineral, protein lengkap serta vitamin membuat madu direferensikan sebagai bahan makanan dan juga obat-obatan alami terbaik dari alam. Bukan hanya sebagai bahan obat-obatan, madu juga bermafaat untuk kesehatan kulit tentunya juga dapat memutihkan kulit wajah. Caranya cukup mudah, campur satu sendok madu dengan putih telur kemudian aduk. Ambil sedikit kemudian oleskan di wahaj secara merata dan kemudian cukup diamkan hingga 30 menit. Lakukan ini sebelum tidur, kemudian bersihkan dengan air hangat sampai benar-benar besih. Manfaatnya akan terlihat dalam waktu seminggu jika dilakukan secara rutin.

Faktor Lain Dari Dalam Dalam Memutihkan Wajah Secara Alami
Pola hidup sehat serta tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak secara berlebihan akan sangat membantu dalam melakukan perawatan kulit tubuh juga wajah. Perbanyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan minum air putih secara rutin akan membuat kulit tetap lembab dan telihat putih selain, tidur yang cukup serta pola makan yang teratur dan seimbang membuat kulit tetap sehat dan tidak mudah kering.

Masih banyak cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami menggunakan bahan-bahan lainnya tanpa perlu menggunakan kosmetika atau laser untuk mendapatklan kulit wajah yang putih. Meskipun cara tersebut cepat namun yang alami selalu memberikan hasil terbaik meskipun ditempuh dalam waktu yang lama. Semoga artikel mengenai Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Yang perlu diketahui adalah semua usaha diatas perlu dilakukan secara rutin, selain itu perbanyak berdoa, karena dengan berdoa maka tubuh akan menjadi rileks dan jauh dari stress. Semoga Sukses.

Tentang Penulis

“…Menulis seperti memahat sebuah peradaban, semoga selembar artikel yang saya tulis hari ini, bisa jadi menjadi sumber inspirasi bagi jutaan orang di masa yang akan datang.”