Ketahui Bagaimana Cara Membaca Pikiran Pria

Ketahui Bagaimana Cara Membaca Pikiran Pria

Membaca sesuatu yang tersembunyi dari sikap aneh orang di sekitar kita janganlah menjadikan diri kita orang yang suka curigaan, tetapi sebagai manifestasi sikap waspada. Hal itu tentu tidak ada salahnya, Karena dengan mengetahui apa yang dipikirkan orang maka anda akan dapat berusaha bersikap dan juga memberi respons yang cepat. Pria Berbeda dengan wanita, Seorang pria tidak seperti wanita yang dapat mengekspresikan perasaaan dengan kata-kata. Bisa dikatakan pria merupakan mahluk misterius. Terkadang seorang wanita hanya mampu menebak saja apa yang ada dalam hati pria tersebut. Tetapi ada beberapa tanda-tanda yang bisa wanita pelajari untuk mengetahui apa yang pria tersebut sedang pikirkan. Berikut Tips Bagaimana Cara Membaca Pikiran Pria.

Tidak Mood
Anda mungkin tidak menyadari bila obrolan anda terlalu sensitif untuk si dia. Jika Ia terlihat merasa terpojok dan mulai merasa tidak nyaman. Ia bahkan hanya merespon pembicaraan anda dengan sebelah wajah sambil sesekali menggerakkan kepala ke kana dan ke kiri. Itu artinya ia sedang tidak mood untuk berbicara dan meminta anda untuk mengehntikan pembicaraan tanpa ia harus memalingkan tubuhnya dan meninggalkan anda

Ingin Berkeluh Kesah
Ketika ia sedang berbicara dengan anda, ia sering mendengarkan atau menggigit bibir. Itu artinya, ia mencoba untuk berusaha mengeluarkan apa yang ada dipikirannya. Pria, biasanya mengekspresikan pikirannya terlebih dahulu sebelum ia menyampaikannya dengan kata-kata.

Merasa Lelah
Ketika merasa lelah, ia lebih suka menyampaikan isyarat halus untuk menjaga perasaan anda. Ketika anda menatapnya, ia berusaha akan menegakkan kepalanya. Tetapi ketika anda menoleh kearah lain, mungkin ia akan menarik nafas panjang dan mengangkat bahunya. Dalam sebuah hubungan, gerakan ini biasanya ditunjukkan oleh pria yang sangat mencintai pasangannnya, terkadang secara tidak sadar, ia menunjukkannya kepada anda karena ia butuh dimanja.

Mempunyai Rahasia
Jika pasangan anda menghentikan pembicaraan dan ujung lidahnya terselip di antara bibirnya yang rapat, artinya ia berusaha menyembunyikan ucapannya. Gerakan seketika ini menandakan bahwa ia hampir saja membocorkan sebuah rahasia.

Merasa Ragu
Jika ia mengulumkan bibirnya hingga tidak terlihat saat berbicara dari hati ke hati tentang hubungannya dengan anda, artinya dipikirannya ada sebuah pertanyaan yaitu masa depan dari hubungan yang dijalin. Gerakan bibir ini menjadi pertanda bahwa ada seseuatu yang menggangu pikirannya. Mungkin, ia sedang mengalami kekhawatiran atas kelangsungan hubungan anda.

Itulah sedikit informasi bagaimana cara membaca pikiran pria. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Tentang Penulis

"...Menulis seperti memahat sebuah peradaban, semoga selembar artikel yang saya tulis hari ini, bisa jadi menjadi sumber inspirasi bagi jutaan orang di masa yang akan datang."